Rabu, 03 Oktober 2018

Minyak Kelapa Murni untuk Kecantikan

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Mungkin anda telah mengetahui bahwa manfaat minyak kelapa murni atau VCO sangat beragam sekali namun belum mengetahui cara pemakaian minyak ini secara tepat. Nah mari kita sedikit berdiskusi mengenai hal ini. 

Pada umumnya, ada beberapa cara pemakaian vco untuk kecantikan. Yang pertama, dengan cara pengolesan atau bisa juga dibuat sebagai masker wajah. Yang kedua, dengan diminum. Akan tetapi takaran atau dosisnya harus tepat.

Minyak kelapa murni dipercaya memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan minyak kelapa biasa. Perbedaannya terletak pada proses ekstraksinya. Diambil dari santan kelapa sehingga tidak mengalami proses pengeringan dan tidak dipanaskan di bawah sinar matahari. Maka aromanya pun lebih segar dari minyak kelapa murni. Selain itu, antioksidan yang terkandung juga lebih kaya karena tidak melalui pemanasan.


Secara umum, antara minyak kelapa biasa dengan minyak kelapa murni memang tidak bisa dibedakan secara kasat mata. Namun, perbedaan dapat terlihat dari partikel, koloid maupun tingkat kelembapan antara minyak kelapa biasa dengan VCO. Perbedaan lainnya adalah tidak ada endapan di VCO.


Masker wajah VCO sangat baik sekali untuk perawatan wajah. Karena sebagai antibakteri jadi mampu melawan jerawat. Juga bisa untuk meredakan inflamasi (pembengkakan) dan melembabkan wajah.

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilSelain untuk wajah VCO untuk rambut dapat mengurangi ketombe, memperbaiki rambut bercabang, dan untuk kesuburan rambut. Pengunaannya cukup dengan mengoles kan VCO ke rambut secukupnya, diamkan selama 1- 2 jam kemudian dibilas menggunakan conditioner.

Satu lagi VCO untuk gigi, banyak yang memakai pasta gigi untuk menggosok gigi namun pasta gigi  mengandung deterjen yang justru akan berdampak negatif bagi keindahan gigi. Sebagai ganti pasta gigi, cobalah gunakan minyak kelapa murni (VCO) yang dicampur dengan soda kue. Anda akan menyadari gigi yang semakin putih dan bersih seiring pemakaian teratur VCO.

Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa murni. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama.
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minyak Kelapa Murni untuk Kecantikan

Mungkin anda telah mengetahui bahwa manfaat  minyak kelapa murni  atau VCO sangat beragam sekali namun belum mengetahui cara pemakaian m...